Pages

Sabtu, 22 Mei 2010

BELAJAR MENULIS


Ups.. susah banget bikin tulisan!

Susah karena topik yang mau ditulis bukan topik yang kita kuasai, bener ga?

Coba kalo kita nulis aktifitas yang belum, sedang atau akan kita kerjakan, pasti ga sulit! Itu yang sedang aku lakukan saat ini. Aku emang ga hobi nulis dan suerrr emang ga bisa nulis. Tapi kalo disuruh cerita aktifitasku hari ini.. wah bisa panjannnggg tulisannya. Jadi sebenarnya aku belum bisa bikin tulisan artikel.. tapi daripada ga ada tulisan mending aku tulis aja apa yang aku bisa! Hua..ha..ha

Toh ini kan web pribadiku.. aku bisa posting apa aja SUKA SUKA GUE.. hi..hi

Dulu.. waktu masih SMA, aku suka banget nulis diary.. maklumlah masa-masa itu kan masa-masanya cari jatidiri.. kayaknya lancaarr banget nulisnya, soalnya ga ada beban, ga ada rambu-rambu, ga ada kode etik dll. Mungkin kalau bikin artikel aturannya seperti itu, bisa banyak yang udah aku bikin.. tapi kan artikel dengan cerita beda banget.

Jadi intinya, untuk mencoba sesuatu jangan pernah takut salah! Asal kita tetep pada jalur yang bener ya... jangan menyakiti pihak lain, jangan memfitnah orang lain... tulis saja apa yang ada dalam pikiran anda, aktifitas anda.. ya.. yang gampang-gampang aja. Mungkin inilah awal kita belajar.. siapa tau semakin sering kita nulis, semakin kita terbiasa mengungkapkan sesuatu.. jadi semakin pintar deh bikin tulisan! Amiiinnn

Truss.. kalo udah nulis, diedit lagi ya.. maksudnya dibaca lagi, jangan sampai tulisan panjang tapi ngebosenin bacanya! Mungkin tulisan itu buat diri sendiri, tapi kan siapa tau ada orang lain yang juga ingin ikut baca! He..he

Kalau enak dibacanya.. kan kita sendiripun puas! Serasa udah jadi penulis beneran wkwkwkkkkkkk

0 komentar:

Posting Komentar