Pages

Minggu, 03 Oktober 2010

Foto Pemandangan Alam

Aku hobi fotoin pemandangan.. terutama pemandangan alam
Kayaknya bikin hatiku adeeemmm... soal hasil foto, ga tau ya! biar ahlinya aja yang menilai! ha..ha

Nah ini kereeennn.. hasil jepretan kamera Nikon SLR D3000
Lokasi : Taman buah Mekarsari Bogor
Menurutku foto ini unik banget, coba liatin langitnya! ga ada awannya kan? Aku juga baru nyadar setelah mo upload foto. Ini asli lho tanpa rekayasa dan belum ada proses editing!



Ini saat perjalanan mudik Lebaran 1431 H kemarin..
Mobilku ada dibelakangnya.. ga sempet brenti, yo wis aku fotoin aja sekalian ma mobil pick upnya, keren juga kan! (Keren menurut diri sendiri ha..ha)
Lokasi : Kec. Sukamantri Ciamis
Sebenarnya foto ini obyeknya bukan pemandangan, tapi orang yang ada diatas mobil.

Foto ini memang agak gelap, segitu udah diedit! Memang cuaca saat itu lagi mendung!
Dan aku juga dalam posisi mobile.. ga sempet brenti juga.
Tapi obyek fotonya aku suka.. sebuah tempat singgah diatas bukit!
Lokasi : Masih seputar Kec. Sukamantri Ciamis

Lokasi : Situ Panjalu Ciamis
Sengaja aku ambil lebih banyak obyek awan difoto ini, soalnya awannya lagi keren banget! Jadi foto ini bercerita sendiri gitu.. he..he (sotoy ya!!)

Ini hasil jepretan kamera HP jadul, maklum saat itu blom punya kamera SLR...
Tapi hasilnya ga kalah dgn kamera SLR kan? hi..hi
Foto ini udah proses editing..
Lokasi : Kebun teh Lembang Bandung

2 komentar:

Merajut Impian Menata Harapan mengatakan...

Wah Hoby Baru yang menyenangkan dan bisa bangkitkan inspirasi orang....Lanjutkan..mbak soalnya aku juga suka ama pemandangan ...alam sih...

SUND DEWI mengatakan...

Makasih mas Topo.. hobi ini awalnya utk kesenangan pribadi, tp syukur klo bisa membangkitkan inspirasi buat org lain.

Posting Komentar