Pages

Sabtu, 11 April 2015

Situ Janawi

Sudah lama saya dan suami tidak pernah hunting lokasi wisata alam yang ada diseputar Cirebon. Akhirnya dengan diawali niat untuk kembali memulai hunting wisata alam.. yang ada dibenak saya dan suami adalah hunting ke lokasi yang dekat-dekat saja. Seperti biasa tanpa rencana mau kemana, yang penting jalan saja, sambil tentunya nyari-nyari di Google, akhirnya diputuskan untuk jalan ke arah Rajagaluh saja.
Awalnya kami mau ke lokasi Taman Nasional Sadarehe, tapi sepertinya letaknya agak jauh dan petunjuknya juga tidak jelas, yah daripada nyasar dan repot akhirnya kami rubah tujuan kami menjadi ke lokasi Situ Janawi yang terletak di Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Situ Janawi ternyata kurang terawat, terlihat dari lokasinya yang dibiarkan seadanya. Namun walau begitu kami tetap menikmati keindahan alamnya yang hijau dan airnya yang bening.
Setelah puas menikmati alam Situ Janawi, perjalanan kami teruskan ke tempat wisata alam lainnya yang lokasinya masih berada diwilayah kecamatan Rajagaluh, yaitu CURUG TONJONG.

0 komentar:

Posting Komentar