Pages

Minggu, 19 September 2010

Bunga liar dikebun sengon

Bunga Liar favoritku...
Bunga alang2 yang indahhh...
Bunga2 liar ini ga ada satupun yang ku tahu namanya! hi..hi..
Aku cuma bisa menikmatinya...
Ini cerita hunting bunga liar di kebun sengon :

Tadi siang suamiku ngajakin ke kebun sengon. Cuma jalan2 aja sekalian nengokin kebun katanya.
Oke deh aku ikut, daripada dirumah ga ada kerjaan.
Suami udah siap pake kostum petani.. pake kaus tangan panjang, celana panjang, sepatu bot & tak lupa bawa topi takut kepanasan. Ha..ha.. bener2 mirip pa tani!!
Wah.. moso aku harus pake kostum bu tani juga? Ga..ga.. aku harus tetep modis dong biar cuma mo ke kebunpun! He..he.
Akhirnya setelah cari2 baju yg kira2 agak 'butut'.. aku siap berangkat! Tapi tetep aja suamiku komen.. "kamu mo ke mall ato mo kebun?" Duh..


Aku ga bawa apa2.. cuma bawa kamera SLR D3000 kepunyaan anakku Tasha.
Rencananya aku mo hunting barangkali aja ada pemandangan/objek foto yang bagus!

Oh ya.. berhubung kebun sengon letaknya terpencil, ga bisa dilewati mobil.. akhirnya aku ma suami berangkat pake motor! Hmmm... asyikkk, kayak romeo & juliet nih! Berpeluukkkaaannn..
Eng ing eng... beranggkkatttt... !!

Letak kebun ga jauh2 banget, cuma 15 menit dari rumah.
Pertama ke kebun jati dulu sebentar. Ga ada yg asyik.. malah bingung mo ngapain!
Cuma dua kali jepret kamera! Pemandangannya itu2 aja..
Otakku langsung muter cari ide.. kira2 objek foto apa nih?

Ahaa... ketemu nih ide cemerlang! Aku liat dikebun jati ada beberapa bunga liar.. kecil2 sih!
Lumayan deh buat dijadiin objek foto. Emang momennya kurang 'dapet'.. tapi daripada aku bengong mo ngapain dikebun!

Trus.. suami ngajak ke kebun sengon, wah.. letaknya lebih terpencil, motor malah ga bisa lewat.
Maklum ada ditengah persawahan. Terpaksa deh jalan kaki lewatin pematang sawah. Untung sawahnya udah kering habis panen. Aku kan takut ada ularrrr.. hiiiii

Aihh.. disini malah bunga liarnya lebih banyak. Lucu2.. dan momennya juga lumayan bagus.
Sambil nunggu suamiku dikebun sama si tukang kebun, aku jeprat jepret kamera! Asyikkk....
Dapet kira-kira 20 species bunga liar nih! Wahh.. ga nyangka ya! Ternyata bunga liar itu banyak sekali. Padahal aku baru disatu tempat aja! Apalagi aku ngaprak ketempat2 lainnya!

Sambil jeprat jepret.. tak henti2nya aku mengucap syukur ke hadirat Allah SWT.. atas segala karuniaNya. Aku benar2 takjub dengan keberadaan bunga2 liar ini.. Indah2 sekali!
Walau sambil berpanas-panas ria.. aku amat menikmati hari ini!
Tak kuhiraukan lagi kulit tubuhku yang mungkin jadi tambah gelap karena kepanasan! Aku benar-benar sedang menikmati keagungan Allah melalui ciptaanNya ini. Subhanallah.. Allahuakbar!




2 komentar:

Anonim mengatakan...

wow..... ada bakat jd juru foto .........

SUND DEWI mengatakan...

Masih belajar kho.. mksh atensinya ya..

Posting Komentar