Pages

Senin, 10 Januari 2011

FOTO SERANGGA



Selama ini serangga yang sering saya temui adalah serangga yang memang banyak berada disekitar kita. Seperti capung, belalang, kecoa (hi..hi.. jijik), kumbang, congcorang (bahasa Indonesianya apa ya?).
Saya jarang temui serangga yang unik.. artinya yang emang belum pernah saya temui sebelumnya.
Tapi ternyata akhirnya.... saya temui juga serangga unik!! Serangga sejenis semut tapi ukurannya agak besar, berwarna orange cerah, ada bintik putih dipunggungnya. Tapi... saya ga tau nama serangga itu apa ya? hiks..

Serangga itu saya temui di kebun sengon didesa Astapada Tengahtani Cirebon secara tidak sengaja. Saat saya sedang hunting foto bunga liar. Serangga itu berada diantara bunga2 liar...

Lihat! Mereka sedang mengangkat biji-bijian untuk makanan mereka.. sungguh mengagumkan melihat aktifitas binatang mungil itu...



















0 komentar:

Posting Komentar