Pages

Minggu, 31 Oktober 2010

Penuh Cinta di Hari Ulang Tahunku


Hari ini genap usiaku 40 tahun
Ada sebuah keajaiban dihari Ulang tahunku kali ini..
Aku katakan 'keajaiban' karena memang benar-benar suatu kejadian diluar 'nalar' aku.

Begini kisahnya :
Tadi sebelum subuh aku bermimpi : aku berada disuatu ruang pertemuan (semacam aula).
Ceritanya aku ikutan suatu acara, entah apa itu acaranya..
Ketika memasuki bagian acara hiburan, mba pembawa acara menyanyikan sebuah lagu..
kebetulan lagu itu aku hafal syairnya tapi aku lupa judulnya.


Eh si mba tadi tiba2 menyodorkan micnya kepadaku.. maksudnya aku diminta meneruskan syair lagu tsb.
Akhirnya aku nyanyi :
"Andai aku dapat mengungkapkan
perasaanku.. hingga membuat kau percaya
akan kuberikan seutuhnya.. rasa cintaku
selama..selamanya....."

Selesai aku nyanyi tadi.. si mba mengambil mic aku.
Terus mba itu bertanya padaku (suaranya lembut banget dan sambil tersenyum)
"Apakah kamu akan memberikan cintamu selamanya untuk orang yang kamu cintai?"
belum sempat aku jawab.. tiba2...!!

"mah..mah.. bangun!".. Aku kaget dan langsung terbangun dari tidur & mimpiku, karena dibangunkan oleh suami dan anak2ku. Serentak mereka berkata.."SELAMAT ULANG TAHUN MAH..." masing2 sambil memegang satu buah coklat kesukaanku..

Ya Allah..Pertanyaan mba tadi dimimpiku.. ternyata jawabannya ada didepanku saat itu.
Ya.. suami & anak2ku.. merekalah orang2 yang kucintai. Tentu..tentu akan kuberikan cintaku selamanya untuk mereka, orang2 yang kucintai!!
Itulah 'keajaiban' menurutku.. Allah Maha Pintar, sampai2 lagu dalam mimpikupun dipilihNya yang benar2 cocok dengan situasiku saat itu.. Subhanallah.. Allahuakbar..
Padahal lagu itu jarang banget aku nyanyiin...

Tak lama setelah itu.. HPku berdering..
Ternyata telepon dari Ayah & Ibuku di Karawang.. mereka berdua mengucapkan selamat Ulang Tahun disertai do'a dan pengharapan. Usiaku memang sudah 40 tahun.. tapi bagi kedua orang tuaku.. aku tetap 'Dewi kecil yang manis'. Alhamdulillah ya Rab..

Selanjutnya.. SMS ucapan selamat ulang tahun dari adik2ku, keponakanku & teman2.
Siangnya setelah acara makan2ku dengan suami dan anak2.. aku baru sempet online.
Ucapan selamat ulang tahun kuterima dari teman2 difacebook & tagged, ada sodara, teman2 lama, teman baru, teman anak2ku.. dll.. Terima kasih atas segala perhatian dan do'a semua..
Semua ucapan dan do'a yang aku terima adalah hadiah yang tak ternilai dihari ulang tahunku ini...
Ulang tahun hanyalah sebuah peristiwa biasa.. bertambah umur, juga berkurang umur kita didunia ini.
Tapi yang menjadi luar biasa dihari ulang tahun adalah.. perhatian dari orang-orang disekeliling hidup kita.. Orang2 yang menyayangi kita.
Itulah sebenarnya makna dari hari ulang tahun.

Sekali lagi.. terima kasih atas perhatian dan do'a semuanya.
Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kalian.. Amin ya Rabbal'alamin.



0 komentar:

Posting Komentar