Pages

Kamis, 27 Oktober 2011

HOBI ONLINE

Halo semuanya.. met pageee..
Dari kemarin aku utak atik computer.. duh mata sampai pegel duehh (kirain kaki aja yg pegel ya?)

Maklum orang gaptek lagi belajar teknologi! Hi..hi
Ternyata semakin kita belajar.. semakin banyak yang sebenarnya belum kita ketahui!
Suer.. sekitar dua tahun yang lalu, aku sama sekali ga tau gimana caranya pake internet! Hua..ha.. ha... (boleh ngetawain sepuasnya!)



Pertama banget ada jaringan internet dikantorku.. aku dibuatin email sama temen seruangan, trus diajarin chating di YM.
Email pertamaku itu aku pake buat kirim surat ke temenku diluar kota.. YM aku pake buat chating ma temenku yang lagi tugas belajar di Belanda!! He..he.. serasa kayak ngobrol deket aja ya.. walo suka kirim email/YM aku tetep masih gaptek waktu itu.. makanya temen yang aku add cuma ada 5 orang itupun temen sekantor semua! Hua..ha..ha.. lagi..
Setelah itu, sempet berhenti internetan.. lamaaaaa banget! Gara2 jaringan koneksi dikantorku ada perbaikan. Sekitar 6 bulan kalee..

Nah ketika jaringan internet dah jalan lagi... waktu itu lagi boming Facebook..! aku coba2 bikin email sendiri, trus aku buka facebook sendiri pula.. he..he..tadaaaa.. ternyata aku bisa!
Ternyata, langkah awal difacebook itulah yang mengantarkan aku jadi hobi online.. Apalagi setelah aku dirumah juga pasang internet... Aku melangkah ke jejaring pertemanan yang lainnya.. ada Tagged, Twitter, Flixter, Netlog, YM.. huuu serakah banget deh! Tapi aku cuma eksis difacebook, Twitter dan Tagged aja..yang lainnya hanya sesekali aja ditengokin! dari Taggedlah aku punya banyak temen chating di YM.. soalnya temen2 tagged ternyata orang2 yang super aktif online.. dan dari tagged pulalah aku dapat ilmu tentang browser , upload, layout.. wah asyikk banget. Temen yang ngajarin aku ikutan Tagged adalah orang palembang, dia ngajarin aku via telepon.. hua..ha..ha..

Lanjut ya...
Hobi onlineku semakin menjadi-jadi.. berapa bnyk buku2 tentang dunia online yang aku beli, aku juga pernah punya web yang berbayar, tp ternyata ga aku tekunin.. aku malas bikin posting. Aku cuma ingin tau aja gimana rasanya punya web berbayar... walahhh harus bener2 ditekunin. Kalo cuma asal2an percuma aja..
Akhirnya aku kembali ke web yang gratisan lagi aja.. yang penting ada sarana menyalurkan hobi onlineku ini.
Aku punya blog dua, yang pertama blog pribadi yang kedua blog bisnis batik onlineku.
Blog bisnis juga belum ditekuni lagi.. sementara bisnis online biar aku fokuskan di halaman facebook aja dulu di Bello e Bello Shop.


Walau aku udah bisa membuat blog, tapi masih banyak yang belum aku praktekin..
Ternyata.. semakin aku terjun ke dunia online ini, semakin banyak yang belum aku ketahui.. duhhh.. kirain aku ini dah pinter, ternyata masih OON.. wkwkwkwkwk
Usia ga menyurutkan semangatku untuk belajar terus...

0 komentar:

Posting Komentar