Pages

Sabtu, 26 Juni 2010

TULIP MEMANG INDAH


Bunga favoritku : TULIP
Aku suka banget bunga tulip yang belum mekar... eksotik banget!
Aku juga bermimpi suatu saat kelak aku bisa berkunjung ke taman bunga tulip 'keukenhof' di Belanda.. hiks...hiks.. baru bisa mimpi nih!

Semua warna tulip aku suka.. tapi yang paling indah bunga tulip warna pink ya..


Menurut info yang aku baca pada bulan Maret hingga Mei adalah saat bunga Tulip menjadi primadona di negeri Belanda. Taman bunga raksasa yang bernama Keukenhof menyediakan kemewahan Tulip setiap tahunnya.

Keukenhof mempunyai luas sekitar 32 hektar dengan gabungan lanskap tradisional dan modern, yang mampu menyatukan beragam keindahan tulip dengan bermacam bunga lainnya, juga terdapat windmollen/kincir angin sebagai pemanis bernuansa klasik di tengahnya. Terdapat juga rumah kaca dimana terdapat bermacam bunga “tropis”. Di dalam rumah kaca ini pula selalu diadakan pameran bunga internasional. Selain menyajikan keindahan taman bunga tulip, di Keukenhof juga sering diadakan parade bunga, terutama dalam rangka paskah.

Duhhhh... kapan atuh bisa ke Belanda! Ada yang mo ngajakin GRATIS ga ya? wkwkwkwkwkwkkkk

0 komentar:

Posting Komentar