Pages

Kamis, 19 Agustus 2010

RAMADHAN YA RAMADHAN

Alhamdulillah.. bulan Ramadhan 1431 H telah tiba.
Puji syukur kupanjatkan khadirat Allah SWT, karena aku masih dipertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.
Walau aku tidak punya agenda khusus menyambut bulan suci ini, tapi aku selalu merasa bahagia setiap kali bulan Ramadhan tiba. Sebab dibulan seperti ini aku bisa punya waktu banyak dengan keluarga, punya waktu banyak untuk beribadah, punya waktu banyak untuk istirahat..
Bulan Ramadhan juga punya makna tersendiri dalam hidupku, aku menikah 5 hari sebelum Ramadhan 17 tahun lalu, jadi bulan maduku pada saat Ramadhan, anakku yang pertama lahir dibulan Ramadhan tahun berikutnya.
Ya Allah terima kasih atas segala nikmat yang telah engkau berikan kepadaku..
Semoga aku dipertemukan kembali dengan Ramadhan berikutnya, dan semoga Ramadhan berikutnya aku bisa lebih baik lagi! Amiiinnnnn

0 komentar:

Posting Komentar